Sunday, October 5, 2008

Tur Mudik Lebaran 3 Kota di Sumatra bersama utoTIA

Sebenernya gue sempet ketar-ketir juga sih, soalnya kemaren pas 2 mingguan seblum lebaran, gue hampir gak dapet tiket. Tapi, Alhamdulillah, dapet juga, biar dikata udah H-2 Lebaran, yang penting bisa pulang.. Hohoho, a lil bit complicated I thought. And it is. Jah, gue libur mulai H-3 dan libur sampe tanggal 6. After that, minggu tenang. Dan dengan bangga mempersembahkan tanggal 13 just straightly to UTS. I just feel like I'm gonna throw-up. Haduuuh... Udah gak bisa mikir lagy dah gue. I really miss my hometown, family, friends, and of course; kebo.

Speaking of him, udah gak sabar liatnya. Hahahaha. Norak ah gue. Pengen liat aja apa mukanya udah pada bonyok, atau mungkin mukanya kurapan sampe-sampe udah gak bisa dikenali lagy? Amit-amiit... Jangan sampe ah. Heheheheh. No offense bo. ^^

No comments: