Wednesday, November 26, 2008

Gunungan Tugas

Sungguh kejam...
Daku disiksa disini oh mama oh papa...
Kekurangan dana dan gizi (tapi herannya tetep aja badan gue membengkak perodik)

Hmm..
Mau curhat colongan aah. Pusing gue... Tugas silih berganti datang tanpa ampun ataupun perpanjangan waktu. Kemaren udah GL (Guest Lecture), minggu depan FVP (Field Visit Program), trus baru bisa napas dikit, eh ada presentasi tugas akhir Buss Comm. Nah, Kamis besok malah ada GL lagi.. BUNUH SAJA DAKU!

Aduh.. Gak tau deh. Mana UAS bentar lagi.. Hmm.. Bisa gak ya IP gue 3,00< ?
Ah, ya udah deh... Pusing gue mikirinnya. Eh ya, gue hampir lupa mau cerita kalo akhirnya aplikasi permintaan kerja magang gue di GUESSS diterima!!! Horee... Akhirnya setelah applied ke tiga lamaran (panitia EO Seminra di BLC, ARTQUAKE, sama GUESSS) gue keterima juga di salah satunya... Semoga aja gue bisa ngejalanin semuanya dengan baik... Tugasnya si kayak nerjemahin kuisioner gitu, trus ditata ulang biar formatnya lebih mudah diiisi dan pertanyaan-pertanyaannya juga lebih mudah dimengerti... Hehehe. Disini, gue bakal kerja bareng sama Reni Tok. Asoy coy.. Satu kos dan sama- sama gila (tapi sebenernya dia lebih gila).


I just hope that everything's gonna be alright... And also pray to ALLAH SWT. to always help and guide me to the right path of life..

Amiin..

No comments: