Wednesday, November 26, 2008

Satu Hari untuk Selamanya (Cont'd)

Nah setelah dia ilang. Gue langsung panik lah.. Lah orang lagi gak sadar trus linglung gitu tiba-tiba ngilang gitu aja. Mana kunci kosan dia ada di gue. Gue langsung lari- lari ke student lounge sama lobi belakang kampus kan. Disitu gue sibuk nanyain setiap temen sekelas gue atau orang- orang berharap mereka ada yang liat kemana dia pergi. Tapi sayangnya, gak ada yang liat atau tau kemana dia pergi. Akhirnya gue balik lagi ke toilet, trus nanya sama mbak- mbak cleaning servicenya.

"Mbak, liat cewek pake jilbab biru yang nungguin saya di toilet tadi gak?"

"Wah, gak tau ya mbak. Tapi tadi sih dia langsung ngeloyor aja pergi ngikutin orang yang keluar."

Wew, gue panik banget waktu itu. Langsung lah gue ngajakin anak- anak lain buat nemenin gue ke admission buat lapor kalo "I" ilang. Trus gue juga lapor kalo dia tu kayaknya lagi unconscious gitu. Dan untungnya para staf kampus gue kooperatif. Mereka langsung cari data keluarga "I" buat dihubungin, trus juga ngasi tau gue nomor telepon keluarganya buat dihubungin. Sayangnya, ponsel ayahnya gak bisa dihubungin waktu itu.

Trus, ada mbak- mbak staf juga yang langsung nanya ciri- ciri "I". Trus gue kasih tau aja semua. Gue sama temen- temen pun dipanggil ke ruang konseling buat cerita- cerita tentang "I" dan Alhamdulillah "I" udah ketemu. Akhirnya, kita pun ke bawah (kampus), trus negliat kalo "I" lagi teriak- teriak ke mbak- mbak yang nemuin dia. Trus dia pingsan. Gue juga bingung, kok tiba- tiba dia pingsan.
To Be Cont'd

No comments: