Monday, June 21, 2010

Gw Pake Kawat Gigi (lagi)

Kayaknya emang hidup gw ga bisa lepas dari kawat gigi deh.

Tapi gw pasang lagi juga bukan buat gaya-gayaan doang loh (meski dicela abis-abisan sama mama). Ternyata setelah lepas satu tahun, susunan gigi bawah bagian depan gw balik seperti semula (sedikit berantakan) dan setelah gw perhatikan, itu kayaknya genetis deh. Mama, Papa, dan Abang gw susunan gigi bawah bagian depannya kayak gitu semua.

Oiya, FYI, kalo kemaren gw pasang kawat gigi sama drg. Emilia J. Siswanto, sekarang gw pasang sama temen. Yang berminat boleh komen, ntar gw kasi tau tarifnya. Sangat murah dibanding dengan pasang kawat gigi dimanapun menurut gw (yang pasang ini bukan tekniker gigi, perawat gigi, atau ahli gigi loh).

Sejauh ini, gw pake gigi gw juga mulai rapi bagian bawah depannya. :D

Foto menyusul deh.

2 comments:

akuanti said...

mauuuuuu tau berapa. mau pasang lagi. :) d jkt apa plm pasangnya??

intdastrou said...

aku mau ya'.. dimano??