Wednesday, August 13, 2008

Kuliah Perdana

Wuih... Hari ni gue kuliah perdana nih book.. Ha5. Mana gue brangkat sendiri lagi. Untung aja si Soli ngajak barengan... Dan gue pun berangkat ke meeting point kita (mesjid Daarun Naajah). Eh udah nunggu lama banget, si Soli kagak muncul-muncul... Gila deh tuh anak, gue telpon juga gak diangkat-angkat. Eh, pas diangkat, dia baru selese mandi..! Gilaaaak. Yaudah, akhirnya gue berinisiatif ke kostan dia aja. Eh ternyata gue nyasar! Bujuuu... Sial banget dah gue hari ni... Dah, trus kita bedua brangkat ke kampus.. Trus masuk kelas "Business Communication", lumayan lah.. Asik dosennya.. Trus he looks like a kind lecturer.. :p Lanjut, pas abis Isoma, langsung ada kelas " Principles of Management" , dosennya banyak banget aturannya, tapi enak juga sih, jadi motivasi tersendiri buat kita.. Ha5. (sok wise gue) Dan aturannya yang paling ekstrem adalah... Semua mahasiswa (tanpa terkecuali) di kelas, dalam 7 kali pertemuan pada semester ini WAJIB bertanya, berkomentar atau memberikan sanggahan tentang pelajaran hari itu minimal 2 kali agar mendapat tambahan nilai 10%, dan sebaliknya, kalo kurang dari itu atau tidak sama sekali, maka nilai kita akan dikurangi 10%. Gilaaaaaak. stres gue. Ha5 Tapi kelas bapak itu asik sih. Jelas dan dia juga emang berkemauan buat ngejawab smua pertanyaan yang kita ajuin ke dia. Jadi, walaupun kelasnya mulai jam 1- stengah 5 sore, gue gak ngantuk sama skali. Cuma yang bikin gue sebel tuh, gue 2 kali batuk-batuk sampe muka gue merah smua, nangis, dan pengen muntah. Sumpah! batuk gue tuh kenceng banget. Dan dosen gue tuh kayak udah pasang tampang iba ke gue. Ha5. Ah yaudah lah, after all, gue masih suka hari ini daripada kemarin! Adios!

No comments: