Monday, August 25, 2008

Paviliun Saafazka

Waduh, kali ini gue gak tau harus nulis apa nih, padahal jarang-jarang koneksi internet di library kenceng gini. Whahahahahaha. Hmm.. Sekarang sih gue lagi gak ada kerjaan, soalnya jam 1 ntar ada pertemuan sama Departemen Kemahasiswaan & Konseling... Trus kursus TOEFL jam 3. Bosen lah kalo gue cuma di kostan aja. Enakan ke kampus, hahahahah. ONlinerefill air mineral gratisan. :pMyEm0.CoM sambil ngeceng dan
Oh iya, gue sampe lupa ngenalin temen-temen kostan gue di Jakarta. Yang pertama itu Dinda, dia temen sekamar gue, dari Bandar Lampung, anaknya gokil abis.. Kocak dan super duper usil. Gue sering banget dikejutin ampe latah menggelegar di kostan. Dan korban keusilan dia, bukan cuma gue, tapi smua anak kostan. Hahahahaha. Anaknya sih manis, banyak fans gitu. (Woek) Skarang dia lagi punya fans dari Padang dan Batak. Wkakakakak. Tapi ni anak suka ngeselin, soalnya dia suka jaim kalo diajak gila-gilaan di depan temen-temen kampusnya yang rata-rata AGJ smua... :pMyEm0.CoM
Yang kedua tuh, Reni Indah Haryanti alias Reni Tok. Dikarenakan ada 2 Reni di kostan gue, maka dia dipanggil Reni Tok, soalnya dia dari Semarang. Mukanya kocak abiss, palagi kalo udah liat tingkahnya. Whahahahahhahaha. Udah kayak nonton wayang dah! Trus, dia ni partner in crime gue, smua orang yang kurang mengenal kita pasti pada ngernyitin dahi atau bilang: "Lebay." kalo liat tingkah kita bedua. Asli kalo lo udah liat langsung orangnya, pasti pada geli, karena gesturenya tuh emang aneh dan kocak. Ha5.MyEm0.CoM
Yang ketiga tuh, Reninta. Alias Reni. Nah, ini dia si Reni yang satu lagi. Kebalikan dari si Reni Tok, si Reninta ini orangnya kalem, tapi udah mulai terkontaminasi sama kita-kita nih. Hehehehehe. Dia dari Bandar Lampung juga, tapi beda SMA ma Dinda. Ni si Reninta cewe berjilbab. See.. Anaknya rajin nih, cocok buat ngingetin kita-kita yang lain kalo lagi males.MyEm0.CoM
Lanjut... Vita, anak dari Semarang, satu sekolah sama Reni Tok, tapi beda kelas, jadi baru kenal di BSM ni. Anaknya 'Jawa' banget. Ngomongnya lambet banget, kadang gue sampe gak sabar nungguin dia selesai ngomong (maklum, secara gue orang Sumatra..) Anaknya lebih rajin dari Reninta, bangunnya Shubuh selalu, Trus, abis bangun Shubuh langsung senam pagi atau Jogging (kalo kita mau nemenin), trus ngepel dan nyapu kamar (Buset dah, gue ma Dinda aja ngepel tuh kalo udah kotor banget aja.Ha5) dan mandi! Hahahahahahha. Tadi pagi aja kita pada bangun jam 9. Dia si udah pegi kuliah jam 8. Ha5. Kerjaannya beli tomat (Yikes! I hate tomatoes) dan luluran+creambath. Wew...MyEm0.CoM
Nah yang terakhir, ada anggota baru nih. Namanya Deska. Temennya Vita. Baru masuk Minggu kemaren sih, jadi mungkin masih shock sama kelakuan aneh kami. Semalem aja, kerjaannya cuma kaget dan diem aja. Whahahaha. Sooner or later, Deska pasti bisa terkontaminasi sama kelakuan aneh kita lah (kayak Reninta, :p)MyEm0.CoM
Nah sekian dulu perkenalan anak-anak kostan gue. Nanti gue bakal post foto-foto mereka dan juga cerita-cerita aneh lainnya selama gue di Jakarta. Enjoy!

1 comment:

Anonymous said...

hiiii, link ke blog aq ya......



ni dia linknya.....

hairudinsikumbang.blogspot.com