Monday, August 11, 2008

Hari Pertama Kuliah

Woaa... Akhirnya datang juga hari pertama kuliah yang tlah lama kunantikan... (wkakakakaka, mulai error gue) Tapi, hari pertama ni malah jadi disaster sih buat gue, soalnya gue tadi masih gak enak badan, gara-gara komplikasi batuk kering-pilek-demam. Waduh, pokoknya penderitaan yang luar biasa deh! Gara batuk kering sialan ini, punggung belakang gue jadi sakit. MyEm0.com

Dan ternyata, penderitaan gue belom berakhir... Setelah capek karena mesti jalan kaki kurang-lebih 30 menit ke kampus (dan ini harus gue lakuin sampe 2 tahun ke depan!), ternyata gue masih harus berjuang buat ngeliat kelas dan jadwal kuliah. Gilaaaaa... Bermandikan peluh gue dsana. (hiperbola mode: on) Dan ternyata, gue sekelas ma Soli (ni anak Lampung nih), temen se grup pas orientasi kemaren. Others, i dunno... Hari ni ternyata gue gak ada kelas, so.. gue cuma duduk-duduk aja bareng anak-anak laen.
Trus gue pulang deh ma Dinda, Reni, Reninta naek taksi... Sampe kosan, yang lebih sial lagi adalah... Mati listrik! Gilaaaa, pusing gue, kayaknya nih hari bener-bener big disaster buat gue dah. Ampunn... Trus gue makan nasi ayam yang gue beli di UKM tadi, makan Panadol, trus gelisah-gelisah dikit menjelang tidur (teler pengaruh obat ni) , dan untungnya.. Setelah 1 jam gue tidur, panas gue ilang. tapi ingus, teteppp... Abis tu gue makan lagi deh, trus ngetokin kamar Renitok buat pinjem notebooknya.. Ngomongnya sih buat ngetik blog, tapi dikarenakan gue emang pemales dan lagi gak ada inspirasi, yaudah, gue maenin games aja tuh. Dan jam setengah 4 (kayak yang udah dijanjikan), Reni ngetok pintu kamar gue nagih notebook, skalian ngajakin ke warnet. Alhasil, gue cuma bisa nyengir aja waktu ditanya udah ngetik bahan blog atau belom... Maap ya Tok.MyEm0.com
Hehehehhe. Oh iya, hampir lupa gue, hari ni gue GR stengah mati!!!MyEm0.com
Wkakakakakaka. Sinting banget dah! Benar atau tidak? Just wait and see..

No comments: