Thursday, October 20, 2011

Oktober kok kamu jahat sih?

Heh Oktober! Kamu itu bulan kelahiran aku, kok kamu jahat banget sih sama aku?
Setelah Januari, Februari, Maret, April, dan Juni jahat sama aku, kamu mau ikut-ikutan mereka jahatin aku?

Seharusnya kamu tuh bikin aku bahagia, bikin aku ketawa, bukan bikin aku nangis sampe sesak nafas begini berhari-hari!

Aku capek tau nangis. Tapi kalo gak dikeluarin dadaku sesak. Susah bernafas dan sakit.

Kamu suruh aku senyum-senyum sendiri? ketawa maksa? atau nonton film komedi?

Udah aku coba semuanya.

Kalo seandainya Doraemon itu nyata, aku udah minta dia keluarin alat buat bikin aku bahagia atau alat yang bisa bikin aku lupa sama yang sedih-sedih.

Hal tersedih adalah, aku berharap terlalu banyak sama kamu. Aku kira kamu bakal selalu bisa bikin aku bahagia, paling nggak tertawa.

Dan karena harapan yang sedemikian besarnya itulah sekarang aku habis. Titik, gak pake koma.

Mungkin di tahun-tahun berikutnya aku harus coba untuk gak berharap sama kamu lagi.

Sampai jumpa.

2 comments:

Nike said...

*puk puk Tia*
jangan sedih, kan ulang tahun. harus selalu berharap yang baik ya :)

Istiarina Putri said...

hehehe, makasih mbak Nike, semogaaa ^^