Thursday, July 17, 2008

Hore Gue Dah lepas Kawat!



mrgreen Hehehehe.
Semalem gue ke dokter gigi. Udah janjian (ciyaaa.. janjian.. biggrin) dari Rabu kemaren juga. Dapet giliran jam 8 malem. Sebelum pergi pake berantem dulu dah ma mama. Gue mau bawa komik, eh si mama gak bolehin gue bawa komik kesana. APAAN SIH? Gue jadi gak ngerti pikiran mama gue.. Wew, cuma gara-gara telpon nenek gue tentang adek ipar oom gue yang
DO dari kuliah gara-gara kebanyakan baca komik. Hello, gue gak sama. Lagian masa gue ngorbanin kuliah CUMA gara-gara KOMIK sih??~ Males gue dengernya.. Dah, akhirnya gue bawa 2 komik, Team Medical Dragon 4 sama 5.

Sampe disana, ternyata lumayan rame, dah sampe abis tu dua-duanya komik. Bosen gue, ampe nguap2 gak karuan. Dah, ternyata ada adek bayi disana.. Tionghoa kayaknya, cuma lucuuu banget...MyEm0.com
Wew, waktu menunjukkan pukul 20.30 WIB, belom juga gue dpanggil masuk. Wew, mana mesti nonton acara nge*** "
Super Twin" INDOSIAR lagi. Eneg gue liat acara begituan (puuullease... Mau sampe kapan variety show gitu-gitu doang? Lama-lama ntar "Super Banci" atau mungkin "Super Garing") MyEm0.com

Dah. sebel gue pake acara ke dokter gigi gini kalo nunggunya lamaaaaaaaaaaaa banget. Jam 9an akhirnya gue dipanggil masuk. Wew, gue diliatin suster keparat itu (Ni suster bener-bener sinting! Masa terakhir gue periksa kawat, trus disuruh sikat gigi disitu, malah dia yang sikatin?? Kenceng banget lagi, ampun dah, gigi gue ampe sakit dan bedarah. Mampus lu!)MyEm0.com

Dem. trus pas udah duduk di kursi periksa, gue nguping dikit omongan dokter sama suster keparat itu.
Suster Sinting : "Biar aku aja ya dok yang periksa. (periksa gue maksudnya)"
Dokter : "Gak usah, biar aku aja."

Fiuhhh.... Sukur dah, slamat gue dari omelan gak jelas yang bikin gue naek darah (Ni suster cerewet banget, kerjaannya ngomel ma gue dari dulu, mulai dari "Isti, giginya tiap abis makan disikat ya" , "Kamu sikat giginya rajin-rajin dong, masa kotor gini, kalo kotor gini mending dilepas aja kawatnya!" Yee... Serah-serah gue, yang bayar juga Bapak gue, kok lo ribut.wek.MyEm0.com
Ni gue kasi upil. Spesial buat lo.Hahahaha.

Yaudah, trus si dokter bilang, "mau dilepas skarang ya kawatnya?" Yah, gue cuma ngangguk aja, males ngomong. Dan berlanjut dengan proses-proses yang agak bikin gue risih. Habis dilepas smuwa tuh kawat, gigi gue disemprot pake air, wew tuh air muncratnya sampe ke jidat. Bayangin aja, mulut gue dibuka lebar-lebar sama tu dokter. Trus disemprot pake air, trus dimasukin selang buat nyedot tuh air... Hampir aja masuk idung tuh air, wew.. Kalo kejadian, gue protes!!!
Gak mau bayar!MyEm0.com


Abis tu masi pake air,tapi ada bau-bau angit gitu (kayak di las gitu, trus ada pantulan sinar biru gitu.wowMyEm0.com). Tapi gak ada masalah sih, soalnya gue juga gak liat gue diapain, paling nyeri dikit, soalnya si Dokter ngebersihin sampe sela-sela gusi. Abis tu ya udah. Gue berdiri. Trus...MyEm0.comMulai ngerasa sedih dan kehilangan kawat gigi yang telah setia menemaniku kemanapun dan kapanpun ku berada (yaiyalah..mrgreen) Ya, ngerasa aneh aja, malah rasanya gigi gue kok tebel banget yak?MyEm0.com


nih dia gigi gue yang putih bersih skarang razz

Trus pas keluar, gue manggil Papa, buat bayar..razz Trus, dikasi semacem salep sedikit, seiprit..!biggrin sama kawat gigi lengkap dengan ring, plus karet yang masi nemplok dsitu!Hahahaha.
Salep Gigi gue nih
Nih dia harta karun gue mrgreen
Nih gue..hehehe. (maklum dah muka lagy jerawatan.razz )

No comments: