Monday, July 7, 2008

Borat


Gue tadi baru baca KapanLagi.com nih, pas iseng-iseng klik sana-sini, gue baca artikel tentang film yang judulnya Borat. Wew, dari namanya aja gue dah geli.. lol, palagi pas nonton yak.. Dan ternyata, tuh film emang rada- rada parodi gitu.. Masuk ke genre dokumenter sih, tapi film ini sendiri kayaknya lebih cocok buat komedi aja deh. Gue sendiri belom nonton, dan bakal berburu tuh film mulai malem ini..

Filmnya sendiri sih tentang Borat Sagdiyev; wartawan asal Kazakhstan yang dapet izin buat bikin film dokumenter tentang Amerika. Tapi, si Borat ini gak nyata, toh dia diperanin sama aktor komedi brilian, Sacha Baron Cohen. Disini Borat berusaha belajar mengenai budaya Amerika Serikat untuk memajukan kultur negaranya sendiri. Tentu aja banyak banget perbedaan antara Amerika Serikat dengan negara asal Borat, dan hal itu berhasil digambarkan dengan sangat baik dalam film ini.

Film ini juga mengundang banyak kontroversi, baik dari negara Kazakhstan (yg sekarang sedang sibuk memulihkan nama baik negaranya) maupun orang-orang yang ikut berperan di film itu -seorang supir yang merasa tertipu karena tidak tahu tentang film ini-

Well, yang jelas, gue ngebet banget buat nonton ni film gara- gara baca artikelnya tadi..
Anyone can help me to watch this movie?

No comments: