Sunday, July 6, 2008

Goodbye Palembang

Huuf..
Gak kerasa dah lebih dari 17 tahun gue lahir dan besar di Palembang.. In the end of my SHS year, I decide to take a chance in Jakarta. Kebetulan gue keterima di Bakrie School of Management, jurusan Manajemen nih (kebetulan...biggrin). Dan yang lebih kebetulan lagi, -gue yang males banget blajar ini- gue dapet yang beasiswa. Itulah kenapa gue mutusin buat ambil ni sekolah. Alhasil, gue gak ikutan SNM-PTN lagi, kerjaan gue cuma tidur-bangun-makan-browsing sampe besoknya lagi. Gitu aja seterusnya. Bosen? Ya iyalah. Lumayan, paling kumpul-kumpul gak karuan (itu pun pulang/ pas pergi udah ngelahap ocehan dari mama/papa). Hmm, setelah dipikir-pikir lagi, semakin deket tanggal keberangkatan gue ke Jakarta, gue makin sulit buat ninggalin Palembang. cry Gak tau deh, rasanya sayang aja gue mau ninggalin Palembang, karena pas deket-deket keberangkatan gue, prasaan justru makin banyak hal-hal dan orang-orang yang baru gue temuin dan asik.

Hiks..

Yah..
just hope for the best for me..^^

18 Juli 2008
I Leave Palembang until Next Year.
Mama kejam.. Gue gak boleh pulang pas Lebaran (bujubuneng dah..masa gue lebaran sendirian di Jakarta sono?!)

to be continued..

No comments: