Sunday, July 13, 2008

Here It Comes... Coki!

Halo smua..^^
Kali ni gue mau ngenalin kalian sama Coki... Dia udah tinggal bareng gue kurang-lebih sebulan... Lucu dah... Hmm... Sebenernya dia bukan punya gue, tapi titipan Banana... Menurut si empunya sih, si Coki ini ras Russian Blue -klik disini buat cari tau-, yak gue sih percaya-percaya aja... Hihihi. Nah si Coki ni dari hari pertama ada di rumah gue aja udah jadi trouble-maker. Gak lama setelah si empunya pulang, eh dia lari ke kamar tamu, ya udah, gue biarin aja dia maen disana. Eh pas gue liat lagi, dia udah eek dengan enaknya di atas kasur.twisted Yaudah, tu sprei terpaksa dicuci dan jadinya bau banget. Wew, mana dia waktu baru dateng masi suka mencret gitu, alhasil tuh sprei jadi susah dibersihin (mencret, you know lah?)
Tapi, setelah beberapa hari, dia langsung mulai bisa beradaptasi sama lingkungan rumah gue... Meski masih suka nakal gitu, yang jelas, dia belom bisa manjat lemari, belom suka ngerusakin barang, belom bisa manjat meja rias (dan ngerecokin semua
make-up gue).

nih dia si Coki yang udah nakal skarang waktu baru-baru dateng:


Lucu gak?
Hihihi..
Mohon komentarnya yak..^^



No comments: