Tuesday, July 8, 2008

Pijat Urut bagai Neraka

Wew, hari ni bener-bener gak ada kerjaan nih hari ni.. Seharian cuma makan, maen ma Coki, mandi, dan sisanya cuma tiduran sambil nonton TV. Trus tiba-tiba si Mama iseng bilang gini,
"dek, urut bae yok, samo bibi di sebelah!"

Wew, gue sebenernya males, soalnya yang bakal diurut tuh bakal sakit banget, maklum gue langganan masuk angin gara-gara kalo tidur kipas angin slalu 'kenceng'. Dan alhasil, pas dia dateng, langsung dah badan gue diubek-ubek.. Gilaaa... Sakitnya minta ampun dah..! Beneran sakit. (Kemaren gue diurut di tempat yang sama, dan alhasil, besok paginya gue gak bisa bangun saking nyerinya)

Udah, gue nangis sejadi-jadinya, eh mama malah usil gitu, nyuil-nyuil badan gue, disangkain gue boong kali yak kesakitan gini. Ampun dah.

Katanya sih angin doang, cuma 3 hari lagi urut lagi aja, soalnya kalo diudahin hari ni, bisa-bisa gue gak kuat.
Asli..

Haduh, semoga sembuh dah. Gue gak mau peristiwa gak bisa bangun dari kasur keulang lagi deh..

wkakakakakka.

Ada yang tau cara nyembuhinnya?

anyway, yang sakit itu dada gue (rusuk)..
please share..cry


No comments: