Wednesday, November 16, 2011

Dufan, Sendirian

Pernah jalan-jalan ke taman bermain sendirian? Gw sudah dua kali malah. Well, sebenernya gak pure sendirian sih. Jadi, Papa gw itu suka bawa tur yang berhenti buat mengunjungi Ancol. Jadi, sebagai anak gadis satu-satunya ini, gw diajak buat main di Dufan gratis (sebenernya bayar, tapi karena bareng rombongan tentu jauh lebih murah). Rabu 26 Oktober lalu merupakan perjalanan gw ke Dufan sendirian untuk yang kedua kalinya.

Hehe, rada freak mungkin, tapi cukup menyenangkan kok, si tengah hecticnya kuliah, laporan magang, dan pencarian magang, gw ngerasa perjalanan ini cukup relieving my stress. At least walau sendirian, toh tetep aja bakal teriak-teriak pas naik wahana yang menegangkan kan?

Jadi, pada perjalanan kali ini, jumlah wahana yang gw naikin itu meningkat dari yang sebelumnya cuma sempet naik Hysteria dan Kora-Kora karena emang lagi peak season (antrinya brengsek), jadi banyaaaak! Gw sempet naik Kora-Kora, Pontang-Panting, Perang Bintang, Animasi 4D Journey to the Center of the Earth, Arung Jeram, Niagara-Gara, Bom Bom Car (lupa namanya), Coaster kecil (yang kayak ulet), Rumah Usil, Rumah Jahil, dan tentunya Turangga-Rangga alias Carousel (this one will always be my favourite).

Yang lucu adalah, waktu gw naik Kora-Kora, gw duduk di tengah di deretan pinggir, diapit satu pasangan pacaran dan dua cewe yang kayaknya peserta study tour. Awalnya si cewe yang pacaran keliatan sebel karena harus geser. Lalu, dua cewe peserta study tour itu (mungkin) berpantat gede, soalnya dia geser-geser ke gw trus dan sempet ngedumel mau pindah namun apalah daya ga ada tempat lagi (bukan kalimat yang baik karena terlalu panjang). Dan, Kora-Kora pun mulai berayun.... Awalnya masih kayak main ayunan, lalu mulai makin curam dan alhasil cewe yang pacaran itu mulai megang-megang lengan gw dan nyender ke bahu gw karena takut. Gak nyebelin sih, tapi yang bikin heran, itu pacar di sebelah kok dianggurin sih mbak, saya tersinggung nih! (jomblo alert) Dan pas noleh sebelah kiri, cewe peserta study tour itu juga udah nyender di bahu gw karena takut. Kampret! Ini penghinaan! Apakah figur tubuh gw sebegitu maskulinnya sampe ada dua cewe nyender di kedua bahu gw? Ah, padahal gw udah capek-capek full make-up siapa tau nemu cowo ganteng.


ini dia foto yang gw bela-belain beli. HUH! MAHAL!

sesaat sebelum Kora-Kora 'digoyang'
antri Bianglala (ujung-ujungnya batal)

my Dad <3
#eaaa

self portrait sesaat sebelum Rajawali diputer ke atas :&

Berikut beberapa random shots gw yang berkeliaran sendirian di Dufan kemarin hihihi.














Dan sebagai mahasiswi yang rajin dan teladan, gw tetep bela-belain kuliah malemnya. Cuma demi absen *tolong dicatat* selama kelas sih rumpi aja hahaha.

Semoga main ke Dufan berikutnya bareng temen-temen atau gandengan baru deh ya ;) #resolusi

No comments: