Wednesday, November 30, 2011

Magang #5 : Nyampah

Oke, baru hari kelima tiba-tiba males kumat. Semuanya jadi males. Translate males sampe ngeblog pun males. Hoh. Jadi hari ini gak ada cerita spesial sih. Paling makan siang hari ini gue beli sendiri (biasanya udah bawa dari kos atau titip beli ke OB) karena ketinggalan. 

Karena males ngomong sama mas-mas OB, gue lebih memilih turun ke bawah dan ngesot ke jajanan samping kantor. Pusing sih, tapi untungnya gue udah menetapkan hati buat makan bakmi Bangka. Bedanya apa sama bakmi biasa? Menurut mas Ramli aka OB kantor gue yang pake eyeliner lebih heboh dari gue itu, bakmi Bangka itu bakmi Cina gitu (I know it, but I can't explain it clearly, anyone?). Dan tentu saja gue lebih suka bakmi ala Cina daripada bakmi gerobak pada umumnya. Biasanya lebih higienis dan ayamnya lebih 'nyata' (gak kayak di bakmi ayam gerobakan yang banyakan ayam palsu daripada yang asli). Alhasil, gue pun menemukan warungnya dan melirik ke daftar menunya. 

Oh ternyata si OB mengambil untung seribu per pesanan buat bakmi Bangka ini (maklum gue rada sensitif sama duit). Padahal toh, bukannya kerjaan ini udah dicover sama gajinya ya? Ah sudahlah. Lain kali memang lebih baik beli sendiri. Bukan karena pelit barang seribu-dua ribu, tapi karena semenjak magang ini gue sangat kurang gerak. Gerak paling juga ke pantry sama toilet. Gerak ke pantry kan buat isi perut, jadi sebenernya gak bisa diitung 'gerak' sih :p . Jadi sekalian liat-liat dan coba makanan lain, sembari olahraga juga kan? Hihihihi.

Mbak Nanaaaa, ngantuk nih.

No comments: