Sunday, November 6, 2011

Happy Idul Adha!

Selamat hari raya Idul Adha!

Idul Adha kali ini gw ga bisa ikut sholat karena 'tamu' yang belum pulang. Kali ini agak sepi lebarannya karena beberapa temen yang cukup sinting dan berisik mudik dan berlebaran bersama sanak keluarga. Jadi tersisalah Renninta dan Reni Tok.

Tadinya mau sholat namun apalah daya si 'tamu' belum pulang. Jadi gw posting ini masih di bawah selimut di kamar Reni Tok :D


Mau sedikit cerita nih, karena kosan gw memang jadi showroom hewan qurban tiap mendekati lebaran haji, udah lumrah kalo kita udah harus menikmati baunya jauh sebelum mereka dipotong. Tapi untungnya dari tahun ke tahun bau semakin membaik. Mungkin karena jumlah hewan yang didisplay berkurang jga dari tahun ke tahun. Gak tau harus sedih atau gembira sebenernya. Tapi yang jelas ga bakal keulang kejadian tahun 2008 dimana sampe baju-baju dalem lemari yg udah dikasih pewangi tetep bau kambing dan pengalaman temen satu kos yang waktu buka tas di kampus bau kambing juga :D

Semoga tahun ini bisa dapet daging dari ibu kos *\(´▿`*\)(/*´▿`)/*

Nah karena gw masih 'bertamu', tentu saja gw jadi jauh lebih sensitif. Sekarang gw sedih banget karena Papa masih di entah-di-mana karena masih tur overland Jawa-Bali sampai tanggal 10 sementara Mama di rumah.

I miss them.
Hehehe.

Happy Idul Adha All!!
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

2 comments:

Zippy said...

Selamat idul adha ya :D
Disaat idul adha gitu, pasti yang dipikirin adalah, "Woi...kolestrol gue naik!", wkwkwkwk... :))

Istiarina Putri said...

hehehe, ya ampun baru baca komen --"

sama2 yaaa :)

*untungnya gue darah rendah*

:p